Senin, 24 Februari 2014

Festivalll

Karnaval Venesia, Festiva Topeng Dengan Pakaian Tradisional















 Karnaval Venesia, Festival Topeng Dengan Pakaian Tradisional 
Karnaval Venesia atau dalam Bahasa Italia disebut Carnevale Di Venezia) pertama kali tercatat pada tahun 1268. Karnaval ini sempat dilarang pada jaman fasis tahun 1930an dan kemudian bangkit lagi pada tahun 1980an sampai saat ini.



Karnaval Venesia dan akan dipenuhi oleh ribuan turis yang datang ke festival ini. Festival topeng dan pakaian tradisional akan ditampilkan pada acara tersebut, festival legendaris tari topeng, musik, dan kostum yang
indah.




Puluhan perahu memenuhi perairan panjang di Venesia untuk memulai perayaan karnaval di kota tersebut. Turis dari mancanegara juga sangat antusias dan ikut meramaikan festival ini. "Parade pertama pada awal Karnaval Venesia adalah parade Sestiere di Cannaregio, dimana seluruh pendayung menggelar lomba sebagai kontribusi mereka terhadap karnaval, bersama dengan seluruh perahu lokal." Karnaval Venesia merupakan karnaval terkenal di dunia dan telah menjadi festival Pra Paskah. Festival yang berartikan "selamat tinggal daging", akan berlangsung selama sepuluh hari menuju ke masa Pra Paskah. Ungkap Francesco.












 SUMBER: http://www.memobee.com/karnaval-venesia-festiva-topeng-dengan-pakaian-tradisional-2007-myreview.html

0 komentar:

Posting Komentar