Senin, 24 Februari 2014

Indahhh :D



Spektakuler Lautan Bunga di Luoping, Cina















Spektakuler Lautan Bunga di Luoping, Cina   
Pada musim semi , pedesaan Luoping di Yunnan timur , China berubah menjadi lautan bunga . Ini waktu bunga rapeseed ( canola ) mekar penuh . Fotografer berduyun-duyun ke tujuan ini untuk menangkap pemandangan spektakuler, bukit-bukit yang dikelilingi oleh bunga-bunga kuning cerah sejauh mata dapat melihat .

Menurut China Backpacker , " bunga mekar mengisi udara dengan bau menyegarkan musim semi yang tidak hanya menarik manusia, tetapi juga lebah . Keindahan laut kuning bunga rapeseed bergoyang dalam gelombang berputar lambat di iringi angin sepoi-sepoi merupakan pemandangan luar biasa dari dunia ini .

" Bunga rapeseed ditanam untuk memanen minyak goreng dari biji mereka setelah bunga telah layu setelah mekar berwarna-warni . Mereka ditanam di seluruh Cina, tetapi mekar pada waktu yang berbeda tahun ini , tergantung pada suhu lokasi .

Dekat Luoping adalah NiuJe , yang mana anda akan menemukan peternakan bekicot atau bunga tumbuh di cincin melingkar yang mengikuti kontur lereng . Dari tempat yang lebih tinggi pertanian menyerupai cincin shell siput . " Hal ini agak luar biasa ketika kita menganggap bahwa peternakan diciptakan oleh petani sebagai respon terhadap keterbatasan alam tanah , " negara Cina Backpaper . " Namun mereka seperti sebuah karya seni , dengan seorang seniman indah menggambar cincin melingkar di tanah dan kemudian mengisi mereka dengan percikan mengejutkan berwarna kuning . "








SUMBER : http://www.memobee.com/spektakuler-lautan-bunga-di-luoping-cina-1877-myreview.html

0 komentar:

Posting Komentar