Kamis, 27 Februari 2014

Pergi Ke JEPANG..

Jepang Dan Salju Terhebatnya














Jepang Dan Salju Terhebatnya 
Salju menghalangi pandangan akibat salju tebal yang menutupi kaca depan sebuah mobil yang melintas di sekitar Tokyo, Jepang. Hujan salju terberat di Jepang dalam beberapa dekade terakhir ini menyebabkan sebagian lalu lintas di negara itu lumpuh. Badai salju ini merupakan yang terbesar ke-dua yang menghantam Jepang pada pekan ini. Pekan lalu, penduduk Tokyo sudah diberi diperingatan akan terjadinya badai salju terhebat sejak beberapa dekade terakhir.
Warga berusaha menyingkirkan salju di depan rumahnya di kawasan yang tertutup salju tebal di kota Hayakawa, Prefektur Yamanashi, sebelah barat Tokyo.

Truk-truk dan kendaraan lain terjebak di jalan-jalan di Rute Nasional 18 di kota Annaka di Prefektur Gunma pada tanggal 17 Februari 2014. Badai salju parah yang melanda Jepang menewaskan belasan orang dan menyebabkan lebih dari 1.600 terluka. Cuaca ekstrim memicu kekacauan transportasi. Anggota Pasukan Bela Diri Jepang juga telah turun tangan untuk membantu. Mereka berupaya
untuk menyingkirkan salju dari jalan-jalan di Yamanashi hari Minggu.

Anggota Pasukan Bela Diri dari Angkatan Darat Jepang bekerja keras menyingkirkan salju yang menutupi jalan umum di Desa Hinohara, sebelah barat Tokyo. 

Ekor sebuah pesawat menyodok hanggar yang runtuh milik Nippi Corp, anak perusahaan Kawasaki Heavy Industries Group, setelah hujan salju berat di Yamato, selatan Tokyo pada tanggal 16 Februari, 2014

SUMBER: http://www.memobee.com/jepang-dan-salju-terhebatnya-1987-myreview.html

0 komentar:

Posting Komentar