Senin, 24 Februari 2014

RESTORAN UNIKKK


Restoran Karton Yang Unik Dan Mengagumkan Di Taiwan   

Ada sebuah restoran di Taiwan di mana semuanya terbuat dari karton . Semuanya , kecuali makanan .

Piring, cangkir , meja, kursi , lampu , dan bahkan dinding yang seluruhnya terbuat dari bahan daur ulang di Carton Raja Kreativitas Park restaurant di Taichung City, Taiwan . Konsep unik ini digagas oleh mantan salesman kertas Huang Fang liang yang ingin membuat pernyataan lingkungan melalui bisnis kreatif . " Ini untuk mengatakan bahwa setelah menggunakan sesuatu , Anda dapat menggunakannya lagi , " katanya dalam sebuah wawancara .


Memasuki Karton Raja merasa seperti pergi dalam cokelat berwarna rumah Lego seukuran . Desain modern dan eklektik , dan dibuat benar-benar  dari berbagai jenis kemasan karton . Perlengkapan kardus termasuk patung kardus adalah air dan tahan api dan diuji untuk stabilitas bahkan di depan pelanggan . Restoran dengan senang hati mencontokkan duduk di salah satu kursi kardus , dan bahkan memungkinkan seorang pelayan duduk di pangkuannya , untuk menunjukkan pengunjung diragukan bahwa anda benar-benar tidak perlu khawatir .





Selain restoran , taman juga memiliki taman patung terbuat dari karton ( termasuk Menara Eiffel dan Menara Miring Pisa ) , kardus kebun binatang mini , dan sebuah toko kardus .



















SUMBER: http://www.memobee.com/restoran-karton-yang-unik-dan-mengagumkan-di-taiwan-1959-myreview.html
 

0 komentar:

Posting Komentar