Jumat, 28 Februari 2014

Hotelnya Unik

5 Hotel unik di dunia
5 Hotel Unik Di Dunia   
1.Capsule Hotel

The Capsule Inn Akihabara, merupakan hotel unik yang hanya ada di Jepang, coba anda bayangkan bagaimana tinggal di semacam lorong sempit ukuran 1 x 2 meter mirip tempat penyimpanan mayat di kamar mayat, walaupun di capsul tersebut sembit namun dalamnya sungguh lengkap fasilitasnya. delingkapi kasur, TV, Radio juga Wireless LAN (Wifi) di patok dengan harga 3.700 Yen per Malam. Beberapa karyawan menggunakan hotel macam ini untuk lembur dan bekerja juga istirahan ketika mereka tidak bisa pulang kantor. Saat ini banyak pula wisatawan asing tertarik untuk mencoba tinggal.
Hotel Kapsul (mirip tempat penyimpanan mayat)
2. Daspark Hotel
Daspark hotel adalah sebuah hotel di Austria, dibuat kamar kamar yang ada dari pipa drainase/ gorong-gorong yang biasa digunakan untuk saluran air. Jadi di dalam gorong- gorong itu dalamnya sudah di desain tempat tidur kita, lemari, pencahayaan yang baik dan selimut. Harga yang dipatok untuk penginapan ini sangat fleksibel. Dan mereka menyiapkan untuk toilet, shower serta minibar juga cafe di ruangan layanan umum tamu.
Hotel dengan kamar terbuat dari pipa drainase (gorong-gorong)
3. Hôtel de Glace - Kanada
Hotel berikut adalah hotel yang unik dan konyol, pasalnya hotel ini terbuat dari es. Suhu didalam hotel adalah -5'C. Coba bayangkan?apakah kita bisa tidur disana?
 
4.  UPSIDE DOWN
Konsepnya, ruangan terbalik. Yang biasanya di atas jadi di bawah, yang di bawah jadi di atas. Lantai ditampilkan sebagai langit-langit, dan langit-langit justru terlihat seperti lantai, lengkap dengan perabot seperti meja dan kursinya serta pola lantai kotak-kotak. Tempat tidur dan perabot yang sungguhan dimasukkan lebih rendah, sehingga terkesan seperti di dalam kap lampu di langit-langit bercat putih polos. Waduh, bangun tidur dalam keadaan setengah sadar bisa terkaget-kaget nih, takut jatuh.

5. MIRROR ROOM
Konsepnya adalah dinding ruangan yang penuh dengan cermin, sehingga akan terlihat banyak bayangan. Pusing juga ya, bayangan ada di mana-mana.
SUMBER: http://www.memobee.com/5-hotel-unik-di-dunia-8991-eij.html

0 komentar:

Posting Komentar